arema

saat itu aku liburan ke malang dengan temen saya yang selalu mensuport saya agar selalu berkembang,meskipun kondisi hati saangatlah ancur2an aku mencoba melakukan hal yang positif,dengan belajar dan terus belajar agar aku ngak nyesel di kemudian hari,aku seneng banget liburan ke malang bersama 4 teman saya,tyo,ryo dan erwin.........capek sich dari sana,tetapi setidaknya aku dapat pelajaran berharga dari sana yaitu tentang arti persahabatan yang erat dan saling dukung dalam segala lini.sepulang dari ota malang aku sedikit bahagia karena aku dapat teman yang baik dan selalu mendukung aku agar aku jadi orang yang bertanggung jawab dengan apa yang aku kerjakan.erwin tyo dan ryo,adalah kumpulan sekelompok manusia yang pantang menyerah dan tidak lupa ngopi dan beribadah,dan juga belajar internet pokoknya yang berbidang TI,ayo bian tetep semangat jangan mudah putus asa ma\sih banyak teman kamu yang mendukung kamu di alaam ini......terima kasih banyak sahabat sahabatku aku seneng banget bisa bertemu kalian....dan semoga persahabatan kita utuh....amien......ya robal alaminnn
Kategori edit post
0 Responses

Posting Komentar